Jenis kuliner jumlahnya ribuan, dan hampir semua wilayah mempunyai jenis kulinernya sendiri. Indonesia sendiri yang terbagai menjadi berpulau-pulau dan bersuku-suku juga menjadikannya kaya akan kuliner karena masing-masing punya jenis kuliner mereka sendiri.

Nah begitu juga dengan luar negeri, ada ratusan negara di dunia ini, dan setiap negara punya banyak khas kuliner sendiri, seperti juga yang akan sahabat baca dibawah ini yaitu kuliner bernama Hutspot.

INTERMEZZO : Bitterballen – Jenis Bakso Khas Di Negeri Belanda

Salah satu kuliner asal Belanda adalah Hutspot, adalah makanan khas Belanda berbahan dasar dari daging. Khususnya bagi para pecinta kuliner berbahan dasar daging ini adalah makanan yang dipastikan dapat memanjakan lidah Anda.

Daging yang akan dimasak dipotong dengan bentuk kotak seperti dadu, lalu potongan daging tersebut kemudian dicampur dengan sayuran yang telah dihaluskan. Dan jenis sayuran yang umum dipakai sebagai pelengkap Hutspot seperti wortel, buncis, kentang dan bawang bombay.

INTERMEZZO : Peluang Usaha Kuliner

Hidangan kuliner satu ini adalah kuliner hidangan untuk tamu, benarkah? Benar sekali, Hutspot merupakan makanan yang paling sering dibuat oleh warga Belanda ketika ada tamu yang datang berkunjung, hal ini dikarenakan untuk proses pembuatannya yang sangat mudah dan cepat .

Langkah pertama, kupas dan cincang wortel, kemudian iris bawang dan masak dalam mentega. Lalu wortel dan bawang dimasukkan bersama dengan merica, garam, pala dan bayleaf. Jangan lupa masak kentang dengan cara direbus. Langkah terakhir buang bayleaf, dan lumatkan yang lainnya bersama – sama.

Sumber : Wikipedia

Kunjungi secara rutin blog Wetoostudio untuk informasi ide peluang usaha dan usaha sampingan