Indra Bekti yang berangkat dari dunia modeling, menjadi cover sampul majalah remaja dan merambah dunia entertainmnet sebagai presenter. Selain sukses sebagai presenter dirinya juga laris sebagai penyiar radio. Dan sebagai presenter Indra termasuk sosok yang cukup lekat dan mungkin sangat sering tampil di pekerjaan satu ini.

Namun dirinya sadar jika tidak selamanya akan menjalani kehidupan di dunia entertainment, karena tentu semakin lama persaingan dengan sosok baru dan muda akan mulai menggeser generasinya. Dan dengan alasan tersebut akhirnya kini Indra Bekti mencoba peluang usaha sampingan di bidang kuliner… Indra Beksi mencoba usaha kuliner Soto.

INTERMEZZO : Ide Peluang Usaha Kuliner

Usaha jualan soto Indra Bekti ini diberi nama Bektie. Mengapa dirinya memilih berbisnis di bidang kuliner? Karena menurutnya, di saat perekonomian Indonesia seperti ini bisnis kuliner masih tahan banting. Bisnis itu sifatnya rasional. Karena rasional maka harus tahu jenis enis bisnis mana yang tahan banting.

Bekerja di dunia entertainment, di dunia hiburan pasti terjadi naik dan turun. Begitu juga yang selama ini dilakoni oleh Indra Bekti khususnya sebagai presenter, terkadang sebuah acara akan mengganti sosok lama dengan wajah baru dan fresh untuk alasan penyegaran dan hal tersebur sebuah hal yang wajar terjadi.

Indra Bekti sendiri cukup pede dengan bermodal nama besarnya sebagai selebritis yang cukup populer untuk membuat usaha sampingan berjualan soto menjadi mudah dikenali dan dicari orang. Soto Bektie begitu nama yang dipilihnya.

Bisnis sampingan ini berawal dari kecintaaan seorang Indra Bekti pada dunia kuliner. Lalu ia memutuskan terjun berjualan karena suka sekali dengan jenis kuliner Soto dan makanan berkuah. Sekarang mulai serius untuk berbisnis kuliner karena dunia hiburan ada pasang surutnya. Indra menjadikan bisnis sebagai salah satu alternatif saat sudah tidak laku lagi di dunia hiburan

INTERMEZZO : CJ Tomyum, Resto Khas Thailand Aktor Chicco Jerikho

Walaupun jelas jika usaha kuliner Soto Bekti bermodal nama besarnya sebagai artis, namun Indra sendiri terjun langsung untuk mengawasi  semua makanan yang dijual. Secara berkala Indra datang berkunjung ke restoran soto miliknya. Tidak hanya bermodal jualan nama besar sebagai artis tetapi dari segi kualitas makanan yang dijual juga dikontrol selalu.

Sumber : berbagai sumber

Tertarik untuk mendapatkan info seputar peluang usaha? Bookmark alamat blog ini di browser sahabat un utk memudahkan kembali lagi untuk melihat informasi terbaru