Hingga saat ini Bunga Citra Lestari masih menjadi salah satu sosok artis yang laris manis di dunia hiburan. Dulu sekian la aia bermain dalam dunia sinetron, lalu merambah dunia tarik suara dan sangat sukses karena ternyata talenta bernyanyinya juga tidak diragukan. Dan kini ia selalu sibuk dengan syuting film layar lebar. Namun seperti juga selebriti lainnya yang walaupun sudah cukup bergelimang harga dari pekerjaan sebagai artis tetapi tidak luput juga mereka mencoba peluang usaha sampingan.

BCL juga memiliki beberapa usaha sampingan, salah satunya adalah resto bernama TGI Fridays. Resto yang dibangun oleh BCL ini berkonsep casual dining dengan berbagai sajian kuliner segar / fresh foods ala American dish yang menggiurkan.

INTERMEZZO : Malang Bistro : Usaha Sampingan Teuku Wisnu

Dari pekerjaan BCL dan suaminya sebagai artis mereka telah cukup banyak mengumpulkan uang, dan uang hasil jerih payah tersebut tidak mereka diamkan begitu saja, tidak juga dihamburkan-hamburkan untuk membeli sesuatu yang tidak berguna. Sepeti itu konsep pemikiran BCL Ashraf Sinclair.

TGI Fridays adalah singkatan dari Thanks Godness It’s Friday’s, ini adalah sebuah franchise restoran (waralaba) yang berasal dari Amerika dan bernuansa American Bistro yang klasik-modern.

Restoran BCL dan Ashraf ini memiliki tema come to the food and have to the fun. Di dalam resto ini suasana dan pelayanannya akan membuat senang dan menyenangkan. Sehingga orang akan datang tidak hanya karena makanannya yang enak, tapi tidak mau pulang atau betah karena suasananya seru.

INTERMEZZO : Ide & Peluang Usaha Kuliner

Bagi BCL ini bukan semata alasan sebagai persiapan jika nantinya dirinya sudah tidak lagi bekerja di dunia entertainment. Pembukaan resto ini diambil karena menjadi mimpi dan obsesi dari suaminya untuk dapat bergabung dalam manajemen sebuah bisnis restoran.

BCL pada awalnya sempat merasa khawatir jika usaha sampingan ini akan gagal. Namun melihat Ashraf telah banyak melakukan persiapan, ini membuatnya tenang dan yakin menjadi lebih baik dikarenakan suami cukup banyak mempelajarinya dan bertanya pada ahlinya hingga detail. Dan ternyata dulunya Ashraf ternyata pernah menjadi pelayan di TGIF saat dirinya masih di Malaysia selepas lulus kuliah. Berdasarkan pengalaman sebelumnya, keinginannya untuk berbisnis di bidang kuliner pun semakin kuat.