Aktor Teuku Wisnu syang sudah jarang terlihat bermain sinetron lagi, kesibuannya juga telah banyak berubah. Dan belum lama ini telah membuat satu lagi usaha sampingan berupa restoran di kota Malang dengan nama Malang Bistro. Usaha sampingan Wisnu ini menggandeng chef ternama Haryo Pramoe untuk meramu dan meracik seluruh menu menjadi nikmat.

Konsep Malang Bistro berasal dari bahasa Prancis yang memiliki makna resto yang berkesan santai, kesan yang nyaman seperti berada di dalam rumah sendiri dan juga lebih kasual. Harga menu yang ditawarkan Malang Bistro juga lebih ramah di kantong alias terjangkau. Resto Wisnu ini coba untuk menghadirkan konsep masakan rumahan premium.

Chef Haryo yang seorang koki terkenal bekerja sama dengan Wisnu, alasannya ingin menyajikan dan memberikan makanan yang terbaik pada masyarakat di sekitar dan wisatawan di Kota Malang. Salah satunya contoh, dengan membuat makanan yang berbahan dasar organik dan tidak mengandung bahan kimia.

Memberikan makanan terbaik, kandungan yang terbaik, gizinya yang bagus, karbohidratnya cukup, tak ada kimia.

Tentang usahanya ini Teuku Wisnu berharap jika Malang Bistro nantinya bisa menjadi ikonik Malang Raya yang bisa mensupport pariwisata di kota Malang. Malang adalah salah satu kota yang cukup bantyak diminati oleh wisatawan untuk rekreasi maupun berlibur. Suasana pegunungan yang sejuk dan segar, mirip puncak di jawa barat.

Menurut Chef Haryo sendiri yang menanagni masakan di Malang Bistro, untuk jenis makanan yang disediakan oleh restoran ini lebih ke jenis makanan khas Malang yang masih otentik dan saat ini sudah mulai jarang ditemui, seperti misalnya orem-orem Malang, sup kikil, pecel tempe dan masih banyak lainnya. Semua jenis makanan tersebut coba dikemas dengan kesan premium.

Untuk sahabat yang mungkin penasaran ingin merasakan masakan khas malang citarasa premium, bisa kunjungi Malang Bistro . Malang Bistro ada berada dilantai 2 outlet Malang Strudel, yang tepatnya berada di jalan Ardimulyo nomor 18 Singosari-Malang. Nah dicatat alamatnya ya.. kali saja saat kesana bisa ketemu artisnya, sekalian minta foto bersama. 🙂