Semakin hari kebutuhan hidup semakin bertambah, sementara penghasilan tidak juga bertambah lebih banyak mengimbangi jumlah kebutuhan. Kita membutuhkan ide peluang usaha kecil-kecilan untuk dapat membantu perekonomian keluarga. Kenapa usaha kecil-kecilan? Karena disesuaikan dengan kondisi tentunya supaya Anda tidak ngotot mengeluarkan modal yang Anda sendiri tidak punya.

Secara berkala saya akan memberikan ide peluang usaha sampingan kecil-kecilan untuk Anda, dan mulai hari ini akan saya mulai dengan memberikan ide-ode usaha yang hanya membutuhkan modal kecil dan saya yakin cocok untuk Anda yang memang belum memiliki modal yang cukup. Seiring berjalan waktu tentu kita berharap usaha Anda berjalan baik dan mendapatkan tambahan modal.

1. Menyewakan Permaian Anak
Permaian anak seperti apa? Mungkin anak Anda memiliki banyak mainan yang saat ini sudah tidak terpakai tetapi masih bagus dan layak untuk digunakan seperti mobil-mobilan remote kontrol. Anda bisa membuatkan sebuah arena kecil dengan menggunakan triplek bekas dan kayu kayu bekas dibuat sebagai sebuah arena mini yang mirip sebuah tempat balapan.

peluang usaha sampingan kecil kecilan 1

Anak anak suka dengan permainan balapan dan ini bisa menjadi sebuah usaha sampingan untuk Anda, tidak butuh modal besar dan banyak. Mungkin membutuhkan 2 mobil-mobilan sebagai mobil pertandingan. Anda sewakan dalam waktu tertentu hitungan jam atau setengah jam disewakan dengan tarif berapa.

Jangan lupa, persilahkan anak yang memiliki mobil-mobilan sendiri untuk bergabung di arena dengan cara memberikan potongan harga karena tidak menggunakan mobil mainan Anda.

itulah ide #1 peluang usaha sampingan kecil-kecilan, semoga bermanfaat dan bisa Anda jadikan sebagai ide peluang usaha Anda.